Home » MOBILE LEGENDS » Kelebihan dan Kelemahan Hero Mobile Legends Miya

Kelebihan dan Kelemahan Hero Mobile Legends Miya

Miya adalah salah satu hero Mobile Legends paling mematikan di Mobile Legends, hero Marksman satu ini memiliki banyak sekali kelebihan yang jarang diketahui oleh banyak orang.

Meskipun sangat overpowered, sayangnya hero ini kurang diminati di Mobile Legends, Miya jangan sekali ditemui saat bermain di rank tinggi.

Bagi kalian yang ingin bermain menggunakan hero satu ini, sebaiknya simak kelebihan dan kelemahan hero Miya pada game Mobile Legends.

Kelebihan dan Kelemahan Hero Mobile Legends Miya

Kelebihan dan Kelemahan Hero Mobile Legends Miya

Kelebihan dan Kelemahan Hero Mobile Legends Miya

Kelemahan

  • Movement Speed Yang Cenderung Lambat

Movement Speed menjadi kelemahan Miya yang pertama karena sangat kewalahan ketika melarikan diri. Sehingga hero ini kesulitan untuk roaming dan akan menyebabkan ketinggalan gold dan exp.

  • Sangat Lemah Terhadap Stun

Miya yang memiliki lifesteal butuh untuk menyerang demi dapat mempertahankan HP yang banyak. Tapi saat di stun, Miya tidak bisa menyerang dan akhirnya lebih mudah dilumpuhkan.

  • Akan Kalah Apabila Menyerang Dari Jarak Dekat

Kelebihan

  • Ultimate yang Fleksibel

Skill ultimate dari hero ini menyebabkan Miya menjadi invisible dalam jangka waktu pendek, tapi disisi lain, buff ini juga membuat attack speed Miya menjadi berlipat ganda. Hal ini membuat skill ini bisa digunakan untuk escape dan ambush.

  • Damage Besar

Miya sudah bisa menghasilkan damage yang besar sejak early game berkat pasifnya yang akan meningkatkan Attack Speed serta memperkuat Basic Attack-nya.

Jika Miya menggunakan item peningkat Attack Speed seperti Scarlet Phantom dan item Critical seperti Berserker’s Fury, maka Basic Attack yang dihasilkan oleh Miya akan semakin sakit.

  • Sangat Mematikan Ketika Late Game Tiba

Kelebihan hero Miya terakhir yakni kemampuannya yang sangat kuat ketika late game. Miya merupakan hero marksman yang termasuk kategori end game yang mana semakin lama suatu pertandingan, maka damage miya akan semakin besar.

Biasanya dalam bermain hero Miya pemain akan fokus dalam melakukan farming dan kemudian bermain agresife ketika item sudah jadi. Fase terbaik untuk bermain Miya ketika mid game hingga late game tiba.